Lowongan Kerja Health Club Staff di Grand Jatra Hotel Pekanbaru



Grand Jatra Hotel Pekanbaru adalah salah satu hotel bintang lima yang berlokasi di kota Pekanbaru, Riau. Hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas, termasuk health club yang menyediakan berbagai macam peralatan olahraga dan kebugaran. Saat ini, Grand Jatra Hotel Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung sebagai Health Club Staff.

Health Club Staff adalah posisi yang bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada tamu yang menggunakan fasilitas health club, serta menjaga kebersihan dan kenyamanan area health club. Health Club Staff juga harus mampu berkomunikasi dengan baik dengan tamu dan rekan kerja, serta memiliki penampilan dan sikap yang baik.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah sebagai berikut:
  • Wanita
  • Maksimal 22 tahun
  • Memiliki sikap yang baik
  • Berorientasi pada pelayanan
  • Memiliki penampilan dan penataan rambut yang rapi dan menarik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Sudah mendapatkan vaksin COVID-19 dosis ketiga (booster vaccine)

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirimkan CV resume Anda beserta foto terbaru ke alamat email berikut:

recruitment.pekanbaru@jatrahotels.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut. Batas akhir pengiriman lamaran adalah tanggal 30 November 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon berikut:

+62 811 7071 888

Atau mengunjungi akun media sosial resmi Grand Jatra Hotel Pekanbaru di:

Ojatrahotelpekanbaru_official

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkarir di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, hotel bintang lima yang menawarkan pengalaman kerja yang menantang dan menyenangkan. Segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga!
Karir Riau
Karir Riau Portal Informasi Lowongan Kerja di Riau Ter-update
Advertaisement