Lowongan Kerja Bell Girl Attendant di Grand Jatra Hotel Pekanbaru



Apakah Anda seorang wanita yang memiliki kemampuan mengemudi yang baik, lancar berbahasa Inggris, dan berorientasi pada pelayanan? Jika ya, Anda mungkin berminat untuk bergabung dengan Grand Jatra Hotel Pekanbaru sebagai Bell Girl Attendant.

Grand Jatra Hotel Pekanbaru adalah salah satu hotel bintang lima yang terletak di pusat kota Pekanbaru. Hotel ini menawarkan fasilitas dan layanan yang mewah dan berkualitas, seperti kamar-kamar yang nyaman, restoran dan bar, kolam renang, spa, gym, ballroom, dan meeting room. Hotel ini juga memiliki reputasi yang baik di kalangan tamu dan mitra bisnis.

Sebagai Bell Girl Attendant, Anda akan bertanggung jawab untuk membantu tamu hotel dalam hal-hal seperti membawa barang-barang mereka, mengantar mereka ke kamar, memberikan informasi tentang fasilitas dan layanan hotel, dan menjaga kebersihan dan kerapihan lobi dan area parkir. Anda juga harus bersikap ramah, sopan, profesional, dan siap membantu tamu hotel kapan saja.

Untuk melamar posisi ini, Anda harus memenuhi kualifikasi berikut:
  • Wanita, maksimal 27 tahun
  • Tinggi badan minimal 163 cm
  • Memiliki SIM A
  • Dapat mengemudi dengan baik dan aman
  • Lancar berbahasa Inggris (bahasa asing lainnya lebih disukai)
  • Memiliki sikap, keterampilan komunikasi, penampilan, dan grooming yang baik
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Sudah mendapatkan vaksin Covid-19 yang ketiga (booster vaccin)

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirimkan CV, resume, dan foto Anda ke alamat email berikut: recruitment.pekanbaru@jatrahotels.com. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diundang untuk wawancara. Batas akhir pengiriman lamaran adalah 30 November 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon berikut: +62 811 7071 888. Anda juga dapat mengunjungi website hotel di [www.jatrahotels.com] atau mengikuti akun Instagram hotel di [jatrahotelpekanbaru_official].

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkarir di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, hotel yang memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu-tamunya. Saya harap Anda berhasil dalam melamar pekerjaan ini.
Karir Riau
Karir Riau Portal Informasi Lowongan Kerja di Riau Ter-update
Advertaisement