Lowongan Kerja Asisten Apoteker di Suka Maju


Apakah Anda memiliki latar belakang pendidikan farmasi dan tertarik untuk bekerja di bidang kefarmasian? Jika ya, Anda mungkin cocok untuk posisi Asisten Apoteker di Suka Maju, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi obat-obatan dan alat kesehatan.

Suka Maju adalah perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2010 dan memiliki visi untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan dan pemasok dalam menyediakan produk-produk berkualitas di bidang kefarmasian dan kesehatan.

Saat ini, Suka Maju sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Apoteker. Posisi ini bertanggung jawab untuk membantu Apoteker dalam melakukan tugas-tugas kefarmasian, seperti menyiapkan resep, mengelola persediaan obat, memberikan konsultasi kepada pelanggan, dan melakukan administrasi terkait.

Untuk melamar posisi ini, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan D3/S1 Farmasi
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi Tenaga Teknis Kefarmasian (STRTTK)
  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Diutamakan Berpengalaman
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan kirim lamaran lengkap Anda ke alamat email berikut:

hrrsikpku@gmail.com

Dalam email, tuliskan subject dengan kode AA. Lamaran yang tidak sesuai dengan format ini tidak akan diproses lebih lanjut.

Lamaran akan ditutup pada tanggal 28 Februari 2024. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.

Suka Maju memberikan kesempatan yang sama bagi semua pelamar tanpa membedakan suku, agama, ras, atau jenis kelamin. Suka Maju juga memberikan gaji dan tunjangan yang kompetitif sesuai dengan kinerja dan kualifikasi Anda.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim Suka Maju dan berkarir di bidang kefarmasian. Segera kirimkan lamaran Anda dan tunjukkan potensi Anda sebagai Asisten Apoteker. Ditunggu lamaran Anda. Terima kasih.
Karir Riau
Karir Riau Portal Informasi Lowongan Kerja di Riau Ter-update
Advertaisement