Lowongan Kerja Waiter di Grand Jatra Hotel Pekanbaru


Grand Jatra Hotel Pekanbaru adalah salah satu hotel bintang lima yang berlokasi di kota Pekanbaru, Riau. Hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas, serta berbagai kegiatan rekreasi dan bisnis bagi para tamu. Saat ini, Grand Jatra Hotel Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung dengan tim kami sebagai Waiter.

Waiter adalah posisi yang bertanggung jawab untuk melayani tamu di restoran, bar, atau ruang pertemuan hotel. Waiter harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, penampilan yang rapi, dan sikap yang ramah. Waiter juga harus mampu berbahasa Inggris dengan lancar, dan jika mungkin, menguasai bahasa asing lainnya. Waiter harus siap bekerja dengan shift, termasuk hari libur dan akhir pekan.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi Waiter di Grand Jatra Hotel Pekanbaru adalah sebagai berikut:
  • Pria
  • Maksimal 25 tahun
  • Lulusan minimal SMA/SMK, diutamakan latar belakang pendidikan perhotelan
  • Mampu berbahasa Inggris dengan lancar, diutamakan menguasai bahasa asing lainnya
  • Memiliki sikap yang baik, komunikatif, ramah, dan profesional
  • Telah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis ketiga (Booster Vaccin)

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirimkan CV, foto, dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email berikut:

recruitment.pekanbaru@jatrahotels.com

Lamaran Anda harus kami terima paling lambat tanggal 30 November 2023. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami undang untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon +62 811 7071 888 atau mengunjungi akun Instagram kami di @jatrahotelpekanbaru_official.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkarir di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, hotel yang memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamunya.

Karir Riau
Karir Riau Portal Informasi Lowongan Kerja di Riau Ter-update
Advertaisement