Lowongan Kerja PT Wika Gedung Terbaru Maret 2018


PT Wika Gedung merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian perusahaan ini dipelopori oleh 2 stakeholder, yakni PT Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT Wijaya Karya (WIKA Koperasi Karyawan). Sebuah unir bisnis terpisah yang memiliki tujuan mengembangkan perusahaan menjadi spesialis terkemuka, di bidang industri kontruksi.

Didukung oleh sumber daya alam manusia yang terampil dan terlatih, PT Wika Gedung berhasil mendapatkan reputasi baik dan diakui sebagai salah satu perusahaan kontruksi unggulan di Indonesia. PT Wika Gedung pun telah berhasil mendapatkan nama di kancah intenational dengan menangani sejumlah proyek luar negeri. Perusahaan memiliki komitmen membangun nilai, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim, dan integritas bersama semua sumber daya yang ada.

VisiMenjadi perusahaan terkemuka dan mitra terpercaya dalam industri konstruksi bangunan. Dengan kata lain, perusahaan mampu melengkapi dirinya dengan kompetensi terbaik di bidang teknik, teknologi, sumber daya dan kualitas layanan. Serta, berkomitmen memberikan kepuasan kepada pelanggan di semua aspek, sesuai kesepakatan bersama.

MisiMenyediakan, menawarkan, dan memberikan yang terbaik kepada klien, melalui kualitas pelayanan, material yang digunakan, dan desain terpadu. Perusahaan mengutamakan efisiensi, teknologi, dan penggunaan material ramah lingkungan.

Alamat kontak perusahaan :

PT Wijaya Karya Gedung
Menara MTH, Lantai 15,
Jl. Letjen Mt. Haryono Kav. 23,
Tebet, Jakarta Selatan,
Indonesia 12820



Lowongan Kerja PT Wika Gedung Terbaru Januari 2018


Saat ini, PT WIKA Gedung membuka rekrutmen karyawan baru untuk ditempatkan di sejumlah posisi yang sedang dibutuhkan. Perusahaan mencari individu-individu yang kompeten di bidangnya, memiliki integritas dan kemauan untuk maju bersama. Detail mengenai posisi dan kualifikasi yang kami cari ialah sebagai berikut:

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan Umum :
  1. Memiliki sikap adaptif, learner dan gigih
  2. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Operasional Perusahaan
  3. Minimal lulusan D3
  4. IPK minimal 3.0
  5. Sehat secara fisik
  6. Diutamakan Pria, Tinggi minimal 160 cm
Persyaratan Khusus
  1. Teknik Elektro (arus kuat)
  2. Kesehatan dan keselamatan kerja

Tahapan Rekrutmen
  1. Seleksi Administrasi
  2. Psikotest
  3. Intrview Psikolog
  4. Interview User
  5. On The Job Training
Kirim CV anda secara online melalui website CDC-UI (http://cdc.ui.ac.id)

Sumber informasi: http://cdc.ui.ac.id/index.php?option=com_content&task=view&id=2551&Itemid=84

Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Daftar

Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2024 di KarirRiau.com. Semoga bermanfaat...
Advertaisement