Job Vacancy ExxonMobil Indonesia



ExxonMobil adalah terbesar di dunia diperdagangkan terintegrasi minyak bumi dan gas alam perusahaan . Perusahaan kami dan afiliasinya yang hadir pada skala global. Kami beroperasi fasilitas dan produk pasar di seluruh dunia , dan eksplorasi minyak dan gas alam di enam benua . Kami memimpin industri di hampir setiap aspek energi dan petrokimia bisnis. Untuk membantu memenuhi kebutuhan energi tumbuh di dunia, ExxonMobil adalah terlibat  dalam eksplorasi dan produksi minyak mentah dan alami gas ; pembuatan produk minyak  bumi ; dan transportasi dan penjualan minyak mentah , gas alam , dan produk minyak bumi .

Kami produsen utama dan pemasar komoditas dan khusus petrokimia dan memiliki kepentingan dalam pembangkit tenaga listrik fasilitas . Program penelitian kami yang luas  mendukung operasi , memungkinkan perbaikan terus-menerus dalam setiap bisnis tersebut , dan mengeksplorasi sumber energi yang muncul dan teknologi. Kesempatan berkarir di ExxonMobil Indonesia, merekrut orang-orang yang terbaik adalah  suatu kunci. Karyawan kami adalah human energy bagi kami, dan kami juga percaya bahwa dengan menarik perhatian serta mempertahankan orang-orang berkualifikasi tinggi akan membantu kami dalam mempertahankan kepemimpinan dan keunggulan dalam industri.

Jenis-jenis pekerjaan yang ada:

 Teknik (Mesin, Kimia, Elektro, Sipil)
 IT / Ilmu Komputer
 Human Resources
 Ilmu Budaya / Sosial
 Minimum Diploma 3 (D3) dengan IPK minimal 2,80 0f 4.00. ·
 Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar. ·
 Mampu bekerja secara detail, multi tugas dan di bawah tekanan. ·
 Siap ditempatkan di Jakarta, Riau, Cepu & Bojonegoro.
 Mempunyai Kemampuan bahasa Inggris yang baik akan menjadi suatu kelebihan.

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja ExxonMobil Indonesia 2015 diatas , Silahkan
kirim Aplikasi lamaran anda Via Emai ke: ExxonMobil@outlook.co.id

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Closing Date: 11 November 2015

Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Daftar

Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2024 di KarirRiau.com. Semoga bermanfaat...
Advertaisement