Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika Terbaru Maret 2018

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Human Capital Services. Perusahaan berdiri sejak 24 Oktober 2012 di Jakarta dan berada di bawah naungan PT Telkom (Persero). ISH memiliki pengalaman yang sangat baik di bagian HR Management Service dan telah memiliki 3 kelompok perusahaan seperti:
  • BPO HR Solution
  • HR Process
  • HR Learning Solution

Sejak berdiri hingga saat ii, ISH telah memberikan solusi layanan pengelolaan SDM terbaik kepada lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota/kabupaten di Indonesia. Terutama kota-kota besar seperti Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Makassar, dan lain-lain. Total terbaru, ISH telah mengelola lebih dari 22.115 karyawan dari Sabang hingga Merauke.

Visi :
Menjadi Pemimpin untuk layanan sumber daya manusia di regional.

Misi :
Memberikan layanan prima dalam solusi: Business Process Outsourcing HR Solution, Payroll Services, Recruitment, Training dan E-Learning Solutions.

Kantor pusat perusahaan:

PT Infomedia Solusi Humanika ( PT ISH )
Gedung Mandiri Lantai 5,
Jl. RS. Fatmawati No. 75, Kebayoran Baru
RT.6/RW.5, Cipete Utara, Kby. Baru
Jakarta Selatan 12140




Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika Terbaru 2017


Saat ini kami membuka rekrutmen untuk mencari calon-calon tenaga kerja unggulan yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja di PT Infomedia Solusi Humanika. Kami mencari individu-individu kompeten yang bisa diajak maju bersama. Tentunya kami juga akan memperhatikan minat dan harapan pekerja, demi terwujudnya suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Berikut sejumlah posisi kosong yang akan terisi oleh ANDA yang terpilih. Cek kualifikasinya dan lengkapi persyaratanya sebelum submit lamaran ANDA.



Karir Riau
Karir Riau Portal Informasi Lowongan Kerja di Riau Ter-update
Advertaisement