Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Terbaru Maret 2018


PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan anak perusahaan yang berada dalam naungan perusahaan BUMN PT Kereta Api Indonesia. Peresmiannya sejak 15 September 2008 dan dibuat sesuai Inpres No. 5 th. 2008 serta Surat Menneg BUMN. Awal pembentukan anak perusahaan ini bermula dari hasrat beberapa stakeholder untuk bisa lebih konsentrasi memberikan service berkualitas pada masyarakat. Kehadirannya juga menjadi solusi mengatasi berbagai persoalan transportasi yang kompleks di kota-kota besar.

Dengan berdirinya anak perusahaan ini, maka ada pembelahan layanan dengan kategori angkutan KRL jarak dekat di bawah naungan PT KAI Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek dan angkutan kereta jarak jauh di bawah PT KAI Daop 1 Jakarta. Tugas utama PT KAI Commuter Jabodetabek ialah mengusahakan layanan angkutan kereta jarak dekat di lokasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, hingga Bekasi, baik untuk penumpang maupun non penumpang. Adapun visi dan misi kami ialah:

Visi
Mewujudkan jasa angkutan kereta api komuter sebagai pilihan utama dan terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Misi
Menyelenggarakan jasa angkutan kereta api komuter yang mengutamakan keselamatan, pelayanan, kenyamanan dan ketepatan waktu, serta yang berwawasan lingkungan.

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Terbaru 2018


Dalam rangka pengembangan dan pencapaian visi misi, PT KAI Commuter Jabodetabek kini membuka rekrutment untuk calon-calon karyawan yang kompeten. Kami sedang mencari individu-individu yang siap diterjunkan di setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan, untuk memenuhi posisi yang dibutuhkan. Andakah yang kami cari? Cek detail posisi dan kualifikasi yang kami cari di bawah ini:





Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website: http://www.krl.co.id/category/karir/
Karir Riau
Karir Riau Portal Informasi Lowongan Kerja di Riau Ter-update
Advertaisement